BockVehicle - keuntungan dari sebuah mobil



Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan sebuah artikel tentang proyek BlocVehicle. Sebelum beranjak ke topik pembahasan, kita perlu mengetahui apa itu yang dimaksud Blocvehicle. BlocVehicle adalah semua orang yang menyediakan pelayanan transaksi mobil P2P yang berkualitas dan layanan berbagi mobil P2O yang aman dan nyaman.

APA ITU BLOKVEHICLE?

BlocVehicle adalah pelayanan berbagi ekonomi, dimana setiap orang  dapat membeli ,menjual dan mendistribusikan mobil bekas mereka secara langsung dengan orang lain dengan aman dan nyaman.
Platform ini memungkinkan setiap orang yang ingin  membeli atau menjual mobil bekas mereka tanpa adanya gangguan dari dealer. Ini didasarkan pada data riwayat kendaraan yang dapat diandalkan sehingga  setiap orang yang ingin membeli dan menjual mobil bekas dapat langsung melakukan transaksi mobil mereka dengan aman dan nyaman berdasarkan jaringan P2P, sehingga dapat menciptakan ekologi transparansi dan kesetaraan. Platform ini juga memungkinkan adanya peningkatan  keuntungan dengan menyewakan mobil pribadi. Dengan membagikan data yang lengkap dan resmi riwayat kendaraan yang akan disewakan, siapa pun  dapat menyewakan mobil dengan mudah dan aman dengan harga yang wajar, yang dapat menjadi fondasi model bisnis ekonomi yang cukup menggiurka keuntungannya, berdasarkan distribusi kendaraan.

TUJUAN BLOCVEHICLE.

1.Menggabungkan teknologi blockchain dengan pasar sewa dan industri mobil bekas,BlocVehicle ini  diharapkan akan membawa perubahan  pada perkembangan ekonomi yang besar pada ekosistem yang tersedia terutama di bidang jasa.

2. BlocVehicle memungkinkan pengguna untuk menyimpan data dari pemilik barang, seperti mobil mereka sendiri, sepeda motor, penginapandan yacht di buku besar publik berbasis blockchain, yang akan dimiliki, dan akan  di share lewat  Facebook , informasi  tentang  pengguna mobil akan  dibagikan dengan pengguna lain. Dengan begitu,mobil yang tidak ada  data pemeliharaan tidak akan dipublikasikan dan otomatis tidak akan dapat menemukan tempat dipasar ini dilakukan untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

3. BlocVehicle akan menciptakan platform pelayanan terbaik di dunia untuk pasar mobil  bekas, pada kali ini  blockvehicle menawarkan sistem perdagangan P2P yang transparan dan adil berdasarkan dari data perawatan mobil. Di samping itu, BlocVehicle akan mewujudkan model pembagian ekonomi dalam industri. Sebagai bagian dari rencana,layanan platform  "Airbnb untuk mobil" akan memungkinkan siapa pun yang akan menyewa mobil lebij mudah baik untuk penduduk di area yang sama,atau para  wisatawan yang  datang berkunjung
, dan  dengan adanya blocvehicle ini diharapkan bisa menghasilkan keuntungan melalui transaksi berbasis P2P. BlocVehicle akan bekerja sama dan hidup berdampingan dengan penyedia layanan otomotif daripada bersaing dengan mereka itu sangat berguna sekali karena mobil butuh perawatan yang berkala untuk kelancaran dan kenyaman penyewa nantinya. Dengan menghubungkan bisnis yang sudah ada ke BlocVehicle Network,
dukungan teknis akan terus diberikan untuk memastikan dan menumbuhkan inovasi model bisnis mereka
untuk kompatibilitas dengan blockchain .

2. Blockchain! Ekosistem Baru untuk
Industri Jasa Otomotif.
Kepada  masyarakat yang  sudah menggunakan dan terhubung dengan hyperlink ini, akan  terhubung satu sama lain secara online,tanpa adanya batas antara  waktu dan tempat .Pada  tahun 2007,  iPhone Apple menjadi salah satu perusahaan yang mebdukung bisnis ini dengan  menyebarkan cara penggunaan ponsel pintar di komunitas kami dan mengakibatkan  aksesibilitas online meluas. Sehingga mempermudah sekali tanpa ada rintangan pada proses transaksi jasa khususnya otomotif, jadi setiap orang sekarang dapat berbagi kehidupan mereka melalui Facebook, YouTube dan Twitter. Selain dibidang jas otomotif  dalam istilah serupa, Airbnb menawarkan kepada para  wisatawan yang ingin menginap sekitar satu juta kamar lebih dari 34.000 kota di 190 dalam suatu negara. Pada saat ini, teknologi blockchain secara bertahap akan diterapkan ke lebih banyak bidang seperti keuangan, logistik, perawatan kesehatan, publik dan  jasa pariwisata, untuk  menciptakan ekosisitem ekonomi P2P baru. Khusus pada penerapan teknologi blockchain ke industri kendaraan, BlocVehicle akan memastikan bahwa:

1.Setiap orang  dapat menyimpan riwayat mobil mereka di dalam buku besar umum blockchain , agar setiap orang yang ingin menggunakan layanan ini mengetahui  keadaan kendaraan sehingga calon pengguna layanan ini  merasa  aman dan pada  pelayanan ini riwayat mobil dapat dibuka untuk umum.

2. Informasi  asimetri akan diketahui  dengan melakukan transaksi platform untuk mobil bekas,  pada proses ini platform akan didasarkan pada jaringan P2P . Layanan platform akan dibuat  untuk  mempermudah menghubungkan wisatawan dengan kendaraan di sekitar . Namun rupanya ada masalah sedikit yaitu masih ada ketergantungan dengan sistem lama, maka dari itu penyedia layanan merasa sulit untuk meninggalkan sistem warisan mereka yang ada dan dalam masalah ini secara bertahap  mengadopsi layanan baru berdasarkan teknologi blockchain. Untuk mengatasi masalah ini,
BlocVehicle akan memberikan bantuan teknis dan langkah-langkah yang dapat membantu dalam memanfaatkan
Teknologi Blockchain dengan sistem warisan yang ada agar dapat terhubung ke BlocVehicle.
Deskripsi Penawaran Koin Awal.
Mata uang token: VCL (token kendaraan)
Jumlah token yang dikeluarkan: 1.000.000.000 VCL (tidak ada lagi yang harus dikeluarkan)
5.1. Pra-ICO
Seratus juta akan didistribusikan dan penjualan mereka akan dilarang untuk dua
bulan setelah pra-ICO.
Harga: 1 ETH - 5.000 VCL + 3.500 VCL Bonus
Mata uang yang diterima: ETH
Periode penjualan: 2018.08.15 00:00 UTC - 2018.09.14 23:59 UTC
Soft cap: 2.000 ETH
Stempel keras: 11.765 ETH
5.2. ICO
300 juta token akan didistribusikan.
STEP1: 1 ETH - 5.000 VCL + Bonus 2.500 VCL
STEP2: 1 ETH - 5.000 VCL + Bonus 1,250 VCL
STEP3: 1 ETH - 5.000 VCL
Mata uang yang diterima: ETH
Periode penjualan: 2018.09.20 00:00 UTC - 2018.10.31 23:59 UTCHard stamp: 49,333 ETH
Distribusi



DEMIKIAN ULASAN ARTIKEL MENGENAI PROYEK BLOCVEHICLE UNTUK INFORMASI LEBIH KLIK YANG SEDIAKAN IM DI BAWAH INI:


artikel penulis: Annaz al-aziz

Komentar